Algoritma menjalankan program dota2 pada PC

11/19/2016 05:23:00 AM Unknown 0 Comments


Algoritma menjalankan program dota2 pada PC - Kamu punya tugas algoritma?? jangan jauh jauh sekarang lagi nghits game dota nah saya coba mencoba membuat algoritma manjalankan dota
Salam Tech!!

Tanpa disadari hari sabtu hampir berakhir Dan.. tanpa disadari tugas yang diberikan juga terlupakan. Yah mungkin yang namanya manusia tidak luput dari yang namanya kekhilafan dan kesalahan. oleh karena itu marilah kita bersama2 kembali ke jalan yang benar
Kali ini saya ingin menyampaikan tugas saya yang berupa tulisan blog yang mungkin akan berguna untuk teman sekalian sebagai sarana informasi dll.

Sebenarnya banyak sekali algoritma yang sudah saya pikirkan sebelum menulis ini.
Sebut saja Dota, mungkin untuk sebagian besar sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, Dota (Defense of the Ancient) merupakan game bertipe strategy-game dimana kita dibagi menjadi 2 tim (1 tim isi 5 orang) yang tugasnya simple, menghancurkan Ancient tim musuh dan melindungi Ancient Sendiri. Game ini. dengan sistem permainan online maka memungkinkan kita akan bertemu orang lain dari lain daerah bahkan lain negara dari kita. jadi terkadang agak aneh saja tiba-tiba ada bahasa yang mirip-mirip bahasa sansekerta atau bahasa alien + emot unyu2 gajelas -_- . tapi diluar dari sana kata2 asing yang sering saya dengar…  kalau tidak “Tang Ina Bobo” ya ” Ako mid” #modeabandongame
saya akan memposting Algoritma menjalankan program dota2 pada PC:
  1. Klik Ikon Steam pada PC
  2. Lakukan login pada kotak yang telah disediakan ( berupa ID dan Password)
  3. Jika Login berhasil, maka akan masuk ke halaman utam steam
  4. Jika Login gagal, maka ulangi login
  5. Klik tulisan dota 2 sebanyak 2kali atau klik tulisan dota2 sekali dan tekan play
  6. Jika muncul informasi update program, maka game tidak akan berjalan hingga update selesai
  7. Jika Tidak muncul informasi update program, maka  game telah berjalan
  8. Game berhasil dijalankan pada PC
  9. Selesai dan Selamat Bermain
Begitulah Algoritma menjalankan dota2 pada PC, seperti yang teman saya ucapkan bahwa di dota itu bukan individual yang diperlukan melainkan team work yang bagus agar bisa memenangkan game tersebut, hal itulah yang membuat saya percaya diri bahwa saya harus mampu menjadi lebih kuat agar saya bisa melindungi teman2 saya. Meskipun hanya dalam dunia virtual B-). dan juga hal itulah yang membuat saya betah bermain dota karena game inilah yang mengajari saya untuk percaya pada teman walaupun kenyataan yang sebaliknya di dunia nyata. tapi percayalah, di dunia ini masih menyimpan banyak kebaikan didalamnya walaupun tertumpuk oleh kejahatan yang menggunung sekalipun (y)
Terimakasih atas perhatiannya, Semoga Jaya Selalu, Selamat Malam

You Might Also Like

0 comments: